Sabtu, 11 Februari 2012

Bahaya duduk terlalu lama

Duduk sepanjang hari dalam pekerjaan terbukti dapat menyebabkan darah membeku. Meskipun dapat menyebabkan rasa sakit jika Anda tidak duduk dengan benar, penelitian baru menunjukkan bahwa Anda bisa berada pada risiko pembekuan darah yang berpotensi mengancam nyawa.

Penelitian, yang dipublikasikan dalam British Medical Journal, ditemukan bahwa perempuan yang duduk untuk waktu yang lama setiap hari memiliki dua atau bahkan tiga kali lipat r
esiko pembekuan darah yang berbahaya.

Faktor risiko terbesar untuk deep vein thrombosis (DVT) adalah operasi, banyak orang
yang mengasumsikannya dengan penerbangan jarak jauh dan pil KB.

Kimby Osbourne, ahli kesehatan
kaki di Health Activity, mengatakan: "Banyak orang yang sadar bahwa resiko dari DVT disebabkan oleh perjalanan udara, tetapi banyak orang tidak menyadari bahwa semua jenis kegiatan menetap/berdiam diri, termasuk duduk di meja sepanjang hari, juga ini bahaya. "

Wanita yang paling ber
esiko adalah mereka yang duduk selama lebih dari 41 jam seminggu (di atas jam kerja mereka), penelitian membuktikan bahwa gaya hidup meningkatkan bahaya.

Kimby menawarkan tip-tip nya untuk menghindari DVT sementara
anda berada di meja kantor:

Hindari dehidrasi: banyak minum air dan menghindari teh, kopi dan alkohol.

Terus bergerak: bangun dan berjalan mengelilingi kantor setiap kali Anda
ada waktu dan melakukan latihan kaki, seperti memutar pergelangan kaki Anda, menunjuk tumit dan jari kaki bergantian dan mengangkat lutut Anda, setiap setengah jam untuk waktu yang singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar